CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 18 November 2008

kenangan masa tk

mumpung gw lagi gg sibuk tadi gw sempet nginget" masa tk
ya ampun gw gg nyadar bgt kalw gw cwek preman di tk gw

di tk kerjaannya berantem,,manjat pager, ngusilin anak,, maen ciprat"an air tapi anak tk tetep anak tk gw setiap istirahat selalu ngumpul+maem di bawah pohon ma geng tk gw !
dan waktu itu ada 1 hal yg ngeselin bgt pas gw lagi maem tiba" musuh terbesar gw di tk namanya vikram nyiprat"in air ke gw yaaa gw langsung aja manjat pager trus ngelempar baskom air ke mukaknya dia daaan yng g kalah seru suporter nya alias temen" tk yg ngrubungin gw sambil bilang"ayo..ayo..ayo "

haduh" bego banget deee dan yg plg gw inget juga gw ini paling gg bisa ngelipet kertas lipat dan selalu dijewer tyap pulng sekolah sama wali kelas tk gw

haha:) hal yg konyol utk dikenang !!!

Tidak ada komentar: