CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 17 November 2008

gw terbang bo'

hari ini lutut gw sakit sumpah deeiiiii!!!
gara" tdi temen gw PUTRI gw suruh bwat gendong gw ,, yaaa emang dasar begoknya gw+putri yang sok kuat akhirnya putri mau" aja gendong gw

but,, anyway buswayy !!!

PUTRI GG KUAT & GW?? SOO PASTI JATUH

jadi gini peristiwa jatuhnya gw ke badannya putri cukup unik dan miris !!

jadi pas itu putri uda gg kuat gendong gw ( dan sekali lagi gw harusnya sadar diri jugag kalw badan+berat gw lebih berat dari putri ) dan akhirnya gw jugag g seimbang tapi untungnya gw jatuhny diatasny putri jadi gw cukup empuk dan puuuudt maaaaaf ya !!
hahaha

yang pasti rasanya terbang bgt dee kayak milo di heroes

btw,, tadi gw ngliyat (lagi) foto"nya chris evans sooooooo sexy !




1 komentar:

pudthlien mengatakan...

lolly terbang nata ndlesor men :p