CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 02 Desember 2008

duduls bgt !!

hai senen kamaren mama gw kan jemput gw dr sekolah terus tiba" gw diomelin (bla...bla..bla..) akhiranya gw tanya napa ssih mam ??? akhirnya mama gw jawab "yaaaa km tu dek goblok bgt masak km beli buku mahal" sukses unas tapi yang km beli bwat SD"   


SHOCK BERAT !!! JANTUNG TERTOHOK !!!

jadi gini minggu kemarin aku prgi ke TGA tp waktu itu aku lg badmud bgt !!! pake ada sdkt masalah lagi,,
akhirnya aku memutuskan utk beli buku sukses unas (dan moga" gw bener" sukses unas. amin. ) tapi sumpah gw uda mencari buku yang terbaik sampe gw bela"in gg BELI MAJALAH,,NOVEL DAN CUMA BELI 1 KOMIK "HAII,,MIKO" DOANG 

tapi apa yang gw dapat buku yang gw bela"in ntu buku SD !!

salah appaaaaaa ku tuhaaaan????

Tidak ada komentar: